Mengeksplorasi Dunia Horor: 15 Game Android Dengan Tema Horor Yang Menegangkan

Mengeksplorasi Dunia Horor: 15 Game Android dengan Tema Horor yang Menegangkan

Bagi penggemar genre horor, dunia game Android menawarkan segudang pilihan yang akan memacu adrenalin dan membuat bulu kuduk merinding. Dari rumah-rumah berhantu yang menyeramkan hingga monster yang menghantui, berikut adalah 15 game Android dengan tema horor yang akan membuat kamu terjaga sepanjang malam:

1. Eyes – The Horror Game

Bertamasyallah ke rumah sakit jiwa yang ditinggalkan dan hadapi ketakutanmu dalam game survival ini. Carilah petunjuk dan hindari makhluk mengerikan yang mengintai di setiap sudut.

2. Nightmare House 2

Terjebak dalam rumah mimpi buruk, kamu harus memecahkan teka-teki dan melarikan diri sebelum waktu habis. Hati-hati dengan hantu menyeramkan yang mengintai dalam kegelapan.

3. Slender: The Arrival

Jelajahi hutan yang suram dan jadilah buruan makhluk menyeramkan Slender Man. Kumpulkan halaman catatan untuk mengungkap rahasia di balik legenda horor yang meresahkan ini.

4. Five Nights at Freddy’s

Bekerja sebagai penjaga malam di restoran pizza berhantu, tetapi bersiaplah menghadapi animatronik yang menakutkan yang akan menghantui kamu sepanjang malam.

5. Into the Dead 2

Berlari melintasi kiamat zombie, hindari gerombolan mayat hidup dan carilah penyintas lainnya dalam game action horor yang menegangkan ini.

6. Dead Space

Rasakan teror ruang angkasa yang mengerikan dalam game survival horor klasik ini. Jelajahi stasiun luar angkasa yang ditinggalkan dan berhadapan dengan Necromorph yang mengerikan.

7. Granny

Temukan dirimu terkunci di rumah seorang nenek yang menyeramkan. Pecahkan teka-teki dan hindari cengkeramannya yang mematikan untuk melarikan diri sebelum terlambat.

8. Evil Nun: The Broken Mask

Sebagai seorang anak yang terjebak di sekolah asrama yang keji, kamu harus mengungkap misteri di balik biarawati jahat dan melarikan diri dari cengkeramannya.

9. Silent Hills HD Edition

Kembalilah ke dunia horor psikologis dalam game yang ditinggalkan ini. Jelajahi kota yang ditinggalkan dan alami teror yang bersembunyi dalam kegelapan.

10. Annabelle: Creation

Jelajahi rumah unik tempat boneka Annabelle yang terkenal dirasuki. Pecahkan teka-teki dan hindari kutukan menyeramkan yang menghantui tempat tersebut.

11. The Walking Dead

Bergabunglah dengan kelompok penyintas dalam game petualangan horor yang didasarkan pada serial TV populer. Buat pilihan yang sulit dan hadapi ketakutan yang mengintai di setiap sudut.

12. Alien: Blackout

Bertahan hidup di stasiun ruang angkasa yang dikuasai Xenomorph dalam game stealth horor ini. Gunakan sumber daya yang terbatas dan pikiran yang cerdik untuk menghindari pemangsa yang mematikan.

13. Outlast 2

Masuki sekte pedesaan yang menyeramkan dan jadilah buruan para pengikut yang kejam. Carilah kebenaran di balik rahasia gelap yang terkubur di dalam komunitas.

14. Layers of Fear

Jelajahi rumah bergaya Victoria yang berhantu dan hadapi teror yang menghantui seorang pelukis yang tersiksa. Pecahkan teka-teki dan ungkap cerita menyeramkan yang tersembunyi di dalam dinding.

15. Amnesia: Mobile

Masuki kastil yang gelap dan suram, di mana kamu harus melarikan diri dari makhluk mengerikan sambil kehilangan ingatanmu. Hadapi terror psikologis dan temukan kebenaran mengerikan di balik masa lalumu.

Jadi, bersiaplah untuk malam yang menegangkan dan bulu kuduk berdiri dengan koleksi game Android bertema horor yang mencekam ini. Nikmati sensasi ketakutan dan hadapilah makhluk menyeramkan saat kamu menjelajahi dunia horor yang menakjubkan dari perangkat genggammu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *